Sabtu, September 19, 2009

BERJUANG MELAWAN KEHIDUPAN


Berjuang melawan kehidupan adalah prinsip bagi orang yang sangat hebat,Tapi,sulit bagi kita untuk mempunyai prinsip tersebut karena kehidupan di dunia ini penuh dengan lika-liku, terkadang menyenangkan,menyedihkan,membosankan dan membingungkan, maka dari itu carilah kegiatan lain ketika kita bosan melakukan sebuah sesuatu.Pada zaman sekarang ini banyak orang yang menghadapi sebuah masalah menggunakan keegoannya untuk menyelesaikannya sehingga masalah tersebut tidak terselesaikan dengan baik, padahal orang akan di bilang hebat setelah menghadapi masalah satu demi satu,sebab tidak ada orang yang tidak pernah punyak masalah.Semakin tinggi dan besar peran kita dalam hidup pasti tantangan akan lebih susah.Jika diantara kita mengalami kegagalan,janganlah kalian merasa sangat bodoh karena kegagalan dalam hidup bukanlah kegagalan yang sesungguhnya.Kita hidup di dunia ini pasti ingin merasakan kebahagiaan,dan salah satu ciri orang yang bahagia adalah tenang dan tidak merasa khawatir atas sesuatu sedikit pun.Tapi pada zaman sekarang semua orang ingin mencapai kebahagiaannya tanpa harus melewati tantangan dan rintangan,kita sesengguhnya tidak tahu musibah yang akan menimpa kita,semuanya sama sekali di luar kemampuan kita yang tidak tahu apa-apa tentang apa yang akan terjadi,tapi kita harus pantang menyerah dalam menghadapi semuanya,karena kita semua adalah penguasa nasib kita sendiri.
Orang yang mampu menguasai diri menganggap hidup sebagai suatu perjalanan yang sudah pasti akan menemui tantangan dan rintangan yang semuanya harus di selesaikan bukan di tinggalkan.Ingat,kebahagiaan dan kemalangan berasal dari dalam diri kita,tapi yang namanya musibah dan keberuntungan berasal dari luar diri kita.pantangan hidup adalah awal kebahagiaan.

karya Herawati

1 komentar:

  1. kenapa aqu tk di anggap? knpa aku juga tk di catat? kenapa aqu tak trikut? kenapa jg diri ini jauh dari pndangan orang yg ingin aku contoh, sakalangkong pangestona de satheje kabulena pangeran, http://juhawito.blogspot.com http://walmarjanu.blogspot.com http://jahuwoti.blogspot.com. http://sikurma.blogspot.com http://maufiroh.blogspot.com tolong tolong

    BalasHapus